Sunday 6 March 2011

Jazakallah Suamiku

Baru terpikir selama saya hamil sekarang ini, Aay sangat semangat sekali, senang sekali melihatnya, walo tak saya bagi, hanya dalam hati, menikmati sendiri sembari tersenyum sendiri :D

Semangat membeli jus buah sepulangnya bekerja,
Seringnya beli jus jambu dan alpukat, walo nantinya yang minum bukan saya hehe...

Semangat menanyakan apa yang ingin saya makan nanti malam,
Alhamdulillah sejauh ini makanan yang diinginkan tidak menyulitkan
Selalu ketemu dalam rute perjalanan pulangnya
Walo nantinya yang masuk sedikit, sisanya keluar lagi

Dan yang sangat berbeda dari sebelumnya,
Aay sangat semangat mengajakku jalan-jalan dan cari tempat makan setiap weekend,
Ini sudah terjadi 3 weekend ini,
Walo nantinya hasil asupan keluar lagi tapi Aay semangat nyari tempat makan sesuai dengan yang saya inginkan...

Subhanallah,
Senang sekaligus terharu,
Engkau berusaha semaksimal mungkin membahagiakan aku yang sedang beradaptasi dengan perubahan baru ini. Jazakallah suamiku :-*

Gambarnya dari sini.

0 comments:

Post a Comment

Ping Blog

Step 1
Blog URL:


Blog Title (optional):


Blog RSS Feed (optional):


I agree with terms of service.

Step 2
Copy the following code and put it on your blog/site to help our blog ping tool track your submission (Need help?):
;