Sunday 20 February 2011

Selamat Datang Sayang


Informasi ini muncul karena saya sakit, jadi sakit ini membawa berkah juga :D walo sampai saat ini (sudah sekitar 6 hari) saya masih sakit meriang batuk pilek. Mamah sangat worried ketika saya memutuskan untuk berobat juga ke dokter, worried ini bukan karena sakitnya tapi karena sirkulasi bulananku mulai terganggu. Dokter pun akhirnya meyakinkannya dengan testpack... Dan tanpa kusangka, muncul dua garis di batang kecil itu, yang berarti positif.

Subhanallah, alhamdulillah! Walo awalnya aku belum berani untuk testpack, tetapi kali ini sungguh diluar dugaan. Senang tak berujung rasanya saat itu.

Kaget.
Senang.
Terharu.
Pengen teriak saking senangnya.
Pengen nangis.

Tapi... saya belum banget-banget percaya karena alat itu bisa aja memberikan keakuratan yang minimum. Dua hari kemudian, saya dan Aay berangkat ke dokter kandungan untuk memastikan yang sebenar-benarnya. Rupanya dokternya masih inget saya karena awal bulan pernah datang untuk konsultasi. Pas di-USG luar, ga keliatan... Hmmm... Dokternya kemudian menawarkan untuk USG dalam, bisa jadi terlihat. Daaann yang jedua kalinya saya USG dalam. Hasilnyaa... Alhamdulillah keliatan walo masih keciiil.

Terimakasih Allah, amanah ini akhirnya kau berikan juga untukku dan Aay. Semoga amanah ini bisa kami jalani dengan baik. Amiin. Mudah-mudahan kau sehat dan berkembang ya sayang, selamat datang!

0 comments:

Post a Comment

Ping Blog

Step 1
Blog URL:


Blog Title (optional):


Blog RSS Feed (optional):


I agree with terms of service.

Step 2
Copy the following code and put it on your blog/site to help our blog ping tool track your submission (Need help?):
;